GLAMPING SUN RISE HILL GEDONG SONGO


 GLAMPING SUN RISE  HILL GEDONG SONGO






                                       

Kota Semarang merupakan Ibu Kota Provinsi Jawa Tengah. Semarang termasuk kedalam salah satu kota metropolitan yang besar di Indonesia. Kota Semarang berbatasan dengan Laut Jawa di sebelah utara, Kabupaten Demak di sebelah timur, Kabupaten Semarang di sebelah selatan, dan Kabupaten Kendal disebelah barat. Sebagai kota yang bersejarah, di Semarang, banyak peninggalan- peninggalan masa lampau yang masih berdiri dan masih dilestarikan. Seperti Lawang Sewu, Kota Lama, Stasiun Tawang, dan lain lain.

Kota semarang berbatasan langsung dengan Kabupaten Semarang di sebelah selatan. Diantara Kota Semarang dan Kabupaten Semarang, terdapat gunung yang menjadi pembatas antara Kota Semarang dan Kabupaten Semarang, yaitu Gunung Ungaran. Kabupaten Semarang, terkenal dengan wisata alamnya yang indah dan sejuk karena, berada di kaki Gunung Ungaran. Salah satu kecamatan yang paling terkenal dengan wisata alamnya di Kabupaten Semarang adalah Kecamatan Bandungan. Banyak wisata alam dan wisata sejarah yang ada di Bandungan. Wisata sejarah yang paling terkenal di Kabupaten Semarang adalah Kompleks Candi Gedong Songo. Di dalam area wisata Candi Gedong Songo, terdapat banyak tempat wisata keluarga seperti Sun Rise Hill Gedong Songo, tempatnya tidak jauh dari Kompleks Candi Gedong Songo.

Sunrise hill merupakan salah satu wisata yang cocok untuk dikunjungi oleh semua kalangan yang suka berburu foto. Banyak spot-spot foto menarik dengan pemandangan alam yang menyejukkan. Spot-spot yang ada di Sunrise Hill seperti Kampung Horor, Replika miniatur ikon ikon dunia, Rumah terbalik, Rumah kaca, Permainan anak, Kolam Renang, Studio adat jawa, Jepang Korea dan Cina, Taman Sakura dengan nuansa Jepang, Resto dan juga Glamping.

Glamping merupakan salah satu fasilitas utama yang dimiliki Sunrise Hill yang paling banyak diminati dan menjadi favorit pengunjung di Sunrise Hill. Glamping Sunrise Hill merupakan tempat penginapan keluarga dengan nuansa sejuk pegunungan. Glemping disini merupakan Glamping pertama di kawasan wisata Kompleks Candi Gedong Songo sehingga banyak diminati. Glamping Sunrise Hill Gedong Songo memiliki fasilitas layaknya hotel berbintang. Fasilitas yang akan didapat ketika keluarga menginap di sana adalah, 5 unit Glamping, dengan tempat tidur yang nyaman, kamar mandi dalam dengan shower, air panas, closet duduk, ada juga Ac, TV, free wifi, ruangan kamar yang luas dan juga Breakfast.

Untuk menginap di Glamping ini kurang lebih harga yang dibandrol adalah Rp. 500.000. harga ini tidak jauh berbeda dengan hotel-hotel berbintang lainnya. Yang menjadi keunggulan glamping ini adalah harganya yang sepadan dengan fasilitas yang didapatkan dan juga view gunung ungaran yang indah. Dipastikan ketika keluarga kalian menginap di Glamping Sunrise Hill akan mendapatkan kepuasan dan pengalaman yang tak terlupakan 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar